Apakah Frieza akan Membunuh Goku di ‘Dragon Ball Super’?

Jika Anda belum sempat menonton episode Dragon Ball Super terbaru, maka Anda perlu melakukannya sekarang. Fans memuji anime yang spesial itu sebagai yang terbaik namun dengan beberapa orang pergi sejauh untuk memperebutkan pertarungan Goku dengan Jiren sebagai salah satu yang terbaik hingga sekarang. Spesial satu jam memiliki banyak liku-liku, tapi itu yakni selesai dari episode 110 yang membuat penggemar panik.
Setelah semua, yang spesial tidak turun dengan Freeza meratakan sinar energi di Goku yang lemah.
Seperti yang mampu Anda lihat di sini, Dragon Ball Super bertahan dengan Goku dalam situasi yang agak genting. Saiyan gres saja menyelesaikan pertarungan pertamanya dengan Jiren dikala Goku hanyut. Dalam satu saat, Saiyan bersama Vegeta dan pergi di daerah berikutnya. Saat sang jagoan membuka matanya, Goku bertemu dengan pandangan Freeza yang menjulang di atasnya.
“Ini membawa kembali kenangan akan apa yang terjadi di Planet Namek,” kata si tiran, menyeringai dengan bandel dikala beliau menuangkan sebuah balok energi. Kemunduran spesial dari sana, dan penggemar dibiarkan bertanya-tanya apakah Freeza benar-benar akan melipatgandakan Goku sekarang alasannya Saiyan dilemahkan oleh kekalahannya di tangan Jiren.
Hanya saja, jangan terlalu khawatir ihwal twist dulu. Jika ada, sepertinya Freeza akan membantu Goku.
Sikap Freeza yang terlihat mengambil alih Goku yakni salah satu yang penggemar harus mudah dikenali. Penjahat itu sendiri bahkan mengangguk untuk mundur dengan menyebutkan Namek, dan penggemar Dragon Ball Z dengan cepat menangkap arus Freeza. Jika Anda ingat, ‘Freeza Saga’ berakhir bersahabat dikala penjahat itu terluka parah oleh Death Saucer miliknya sendiri. Freeza meminta Goku untuk belas kasihan, hadiah yang awalnya ditolak oleh Saiyan sebelum hati murni Goku memaksanya untuk membantu. Pahlawan tersebut memberi Freeza sebagian energinya sendiri untuk membantu penjahat bertahan, dan sepertinya Freeza mungkin melaksanakan hal yang sama untuk Goku. Setelah menghabiskan energinya, Goku mungkin masuk untuk transfusi energi dari Freeza – tapi jangan berpikir itu akan dilakukan alasannya niat baik.
Tidak, jikalau Freeza menyerupai dulu, maka beliau hanya membalas sebuah debut sederhana. Dengan kebaikan yang terhapus bersih, Freeza tidak akan merasa begitu buruk jikalau anginnya naik ke tenggorokan Goku lagi di masa depan.
Dragon Ball Super mengudara di Crunchyroll Sabtu pukul 7:15 malam. CST. Toonami juga mengudarakan pepatah Inggris di Adult Swim Saturday at 11:30 p.m.


Sumber http://themes.zone.id/