Satu Alam Semesta Ditipu di Dragon Ball Super Episode 109 dan 110

Dengan Turnamen Power terjadi sepertinya Komunitas Dragon Ball terbagi atas apa fokusnya. Beberapa terfokus pada tindakan, beberapa di cerita, beberapa di antaranya yakni peraturan dan bila mereka benar-benar diikuti. Tidak peduli di mana Anda jatuh, saya pikir kita semua mampu sepakat bahwa penggalan 2 penggalan ahad ini AMAZING !!
Karena itu, apakah kecurangan mereka terlibat, dan apakah itu berarti bahwa segala sesuatunya berjalan selama akhirnya sesuai dengan impian Zeno? Dua hal dalam penggalan ahad ini 2 penggalan tertangkap mata saya, yang mampu atau tidak mampu dianggap selingkuh .. Makara mari kita bicara perihal bila beberapa pejuang tidak sadar selingkuh!
Contoh pertama yang ingin saya bicarakan yakni Ribrianne of Universe 2. Lebih penting lagi ketika ia bertengkar dengan Goku. Sepertinya Goku memilikinya di tali dan mundur ke sudut, dan entah dari mana Dewa Penghancuran Heles dan Ribrianne yang mengembangkan transformasi yang sama, Kakunsa dan Rosu mulai mengangkat tongkat ini ..
Sekarang pada awalnya saya pikir mereka menyerupai aksesoris utama yang menggemaskan untuk menghibur seseorang ketika itu. Saya melihat mereka lagi. Mereka tidak memulai bercahaya! Tongkat-tongkat ini mulai pucat, lalu ketika mereka bersorak untuk Ribrianne, mereka mulai bersinar dengan warna yang sama dengan ki milik Ribrianne. Mungkinkah mereka mengirim ki dan energi Ribrianne? Itu mampu menjelaskan transformasi mendadak yang telah ia lalai hingga ketika itu ..
Selanjutnya yakni Goku dan mempersiapkan Genki-Dama atau yang dikenal dengan Spirit Bomb! Saya tidak mengatakan bahwa penerima yang tersisa yang memberi energi Goku dapat dianggap selingkuh, namun kenyataan bahwa Krillin, Tien dan Roshi memberinya energi ketika mereka dieliminasi. Kami telah melihat dan mendengar bahwa tidak ada campur tangan atau santunan dari luar, jadi apakah Krillin, Tien dan Roshi membantu Goku mendapatkan energi untuk Bom Roh yang dianggap selingkuh?
Sulit untuk mengatakannya .. Di satu sisi itu santunan dari luar dari anggota yang telah dieliminasi. Energi Goku tidak akan berhasil bila Krillin, Tien dan Roshi tidak ada di sana untuk memberinya energi. Karena itu, apakah itu sepenuhnya bertentangan dengan peraturan “tidak ada santunan dari luar” ketika Goku tidak mendapatkan energi secara langsung, juga tidak menyembuhkan atau mengisi ia ..
Apa pikiran anda Apakah menurut Anda 2 kasus ini selingkuh? Dapatkah Anda membedakan satu dari yang lain? Mari kita teruskan percakapan dengan meninggalkan pedoman dan opini Anda di komentar di bawah ini! Seperti biasa, terimakasih telah bergabung dalam percakapan!
Selingkuh = Curang 


Sumber http://themes.zone.id/