5 Mertua Paling Jahat Di Dunia

0
28
Kita tentu pernah mendengar dongeng wacana para mertua yang jahat kepada menantunya atau paling tidak mertua yang terlalu mayoritas ingin menguasai kehidupan putra-putrinya sehingga tidak menyisakan daerah untuk menantunya.
Sebuah janji nikah sejatinya memang tidak hanya menyatukan kehidupan kedua mempelai tetapi termasuk keluarga besar mereka. Karena itu tidaklah heran apabila kemudian timbul rasa ketidakcocokan atau ketidaksukaan antara mertua dan menantu. Banyak orang yang dapat mengatasi hal ini dengan baik tetapi beberapa orang lagi gagal alasannya sang mertua intinya bersifat jahat. Berikut daftar 5 mertua paling jahat di dunia versi :

1. Pembunuh bayaran untuk menghabisi menantu

 Kita tentu pernah mendengar dongeng wacana para  5 Mertua Paling Jahat Di Dunia
Diana Reaves Costarakis

Mertua yang satu ini level kejahatannya terlalu tinggi. Pada tahun 2013, seorang nenek berusia 70 tahun dari Florida ditangkap polisi alasannya menyewa seorang pembunuh bayaran untuk menghabisi menantunya. Diana Reaves Costarakis dilaporkan telah menemui seorang polisi yang menyamar untuk menyerahkan uang muka dari percobaan pembunuhan itu. Wanita ini bahkan mempersilahkan apabila sang polisi “ingin berbuat sesuatu” kepada menantunya sebelum membunuhnya.
Angela Costarakis sangat terkejut dikala mengetahui ia menjadi sasaran pembunuhan mertuanya sendiri alasannya menurutnya di depannya sang mertua selalu bersikap lembut dan baik. Bahkan dalam pertemuan terakhir sempat memeluknya dan menyampaikan bangga alasannya dapat “berteman baik” dengan menantunya. (5 istri paling jahat di dunia dan 5 suami dengan kesetiaan paling ekstrim


Sumber http://www.mbakbro.com