Cara Daftar Beli Domain di NameCheap

Cara pembelian dan pembayaran domain di namecheap menggunakan paypal yang belum terverifikasi. Ini ialah salah satu akomodasi untuk kita yang mau membeli domain di namecheap tanpa ribet tanpa susah dan siap order eksklusif jadi.

Langsung saja kita ke pembasannya cara pembelian dan pembayaran domain di namecheap menggunakan paypal.
Sebelumnya pastikan anda sudah memiliki akun di namecheap kalau belum punya lihat goresan pena saya sebelumnya (Cara Membuat Akun di Namecheap) Jika sudah maka lanjut ke pembahasan selanjutnya ke metode pembayaran.
1. Silahkan kunjungi situs namecheap DISINI.
2. Silahkan periksa nama domain yang ingin anda gunakan dinamecheap.
3. Selanjutnya masukkan ke kranjang belanja anda klik View Cart.
4. Selanjutnya ke confrin pembayaran dan anda juga mampu menggunakan aba-aba kupon dari namecheap dan kebetulan waktu saya daftar code cuponnya DOMAINWINDY dan saya gunakan langsung.
Dari hasil penggunaan code cupon di namecheap dari $10.87 menjadi 9,84 kan lumayan.
5. Setelah menggunakan aba-aba cupon maka klik Confirm Order. maka akan masuk ke tahap pembayaran menggunakan paypal dan pilih menggunakan paypal.
6. Selanjutnya isi data diri anda sehingga anda dengan lengkap dan benar.
7. Jika semua data sudah terisi maka klik Continue dan jangan lupa untuk mencentangdefault paymet setting biar kedepan untuk perbanjangan masa aktidf domain anda tidak usah mengisi bab pembayaran lagi.
8. Selanjutnya konfirmasi pembayaran menggunakan paypal. dan lanjutkan ke penyelesaian pembayaran klik tanda paypal di metode pembayaran.
9. Selnjutnya tinggal masuk ke akun paypal anda untuk pembayaran secara eksklusif dari paypal ke namecheap.
10. Setelah anda login ke paypal maka selanjutnya anda hanya purlu konfirmasi dari akun paypal anda dan risikonya akan otomatis di transfer ke namecheap kalau saldo anda mencukupi.
Selesai sudah cara membeli domain dan cara pembayarannya di namecheap menggunakan paypal, sekarang domain anda sudah ada sudah terdaftar disana dan selanjutnya custom domain anda ke blogspot. untiuk cara custom domain akan saya bagikan dipembahasan berikutnya, soalnya udah nulis artikel yang penjang lebar nih jadi istrahat dulu Cape broo. 😀 Hehehe.
Semoga bermanfaat, kalau ada yang kurang paham silahkan ditanyakan dikolom komentar. OK.
Itulah Cara Daftar Beli Domain di NameCheap,jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan berkomentar.


Sumber http://themes.zone.id/