Cara Menciptakan Brosur Dengan Microsoft Word 2010

0
38
Untuk mempromosikan bisnis, jasa, lembaga, atau kepentingan individu brosur merupakan media sosial dan terkenal yang dipakai semenjak lama. Untuk menciptakan brosur cepat untuk perusahaan Anda Microsoft Word menawarkan brosur yang berbeda template yang tersedia secara online yang sanggup anda unduh sesuai dengan pilihan Anda menambahkan konten Anda dan mencetak atau menciptakan PDF untuk mendistribusikan online.
Tapi tetap diingat bahwa pilihan brosur Anda juga berafiliasi dengan ukuran kertas printer Anda, jadi jikalau Anda ingin mencetak brosur melalui printer Anda maka akan lebih baik untuk menentukan ukuran template brosur yang sesuai atau jikalau Anda hanya ingin menggunakannya sebagai file PDF kemudian Anda sanggup menentukan ukuran.
Screen shot yang dipakai dalam panduan ini diambil di Word 2007 tapi di Word 2010 proses serupa. Jadi, untuk menciptakan brosur di Word 2007 atau 2010 hanya mengikuti langkah-langkah yang ditulis di bawah ini.
Caranya cukup gampang anda hanya perlu mengikuti langkah demi langkah yang sudah aku tuliskan dibawah ini. mohon dipahami terlebih dulu sebelum mencobanya.
Langkah 1
Buka MS Word dan klik pada “tombol Office> New” di Word 2010 klik pada tab “File”> “New”.


Langkah 2
Berikut jendela akan muncul, kini klik “Brosur” pilihan di bawah “Template” pada panel kiri layar dan pilih setiap brosur template dari semua tersedia dan klik unduh untuk ambil dari “Microsoft Office Online”.

Langkah 3
Setelah unduh akan selesai, brosur template yang akan terbuka di dokumen Word jadi pertama “bintang” dokumen.

Langkah 4
Sekarang, untuk mengganti teks placeholder dengan konten Anda sendiri dalam brosur template ini, cukup pilih teks yang ada dan tekan tombol hapus dan ketik teks langsung Anda di sana.

Langkah 5
Dalam cara yang sama Anda sanggup menyisipkan gambar untuk brosur Anda dengan pilihan yang berbeda sebagai Gambar, Clip Art, Smart Art dll Sebagai untuk menyisipkan gambar dari komputer, cukup klik pada tempat yang yang didedikasikan untuk menyisipkan gambar di brosur dan kemudian navigasi ke ” Insert> Picture “.

Pilih gambar yang sempurna dari komputer Anda dan kemudian klik pada tombol “Insert” dan menyesuaikan ukuran gambar jikalau diperlukan.

Langkah 6
Setelah mengganti semua teks dan gambar untuk brosur melaksanakan ejaan dan tata bahasa dan menyimpan dokumen sekali lagi.
Dan brosur Anda siap untuk mencetak atau untuk menciptakan file PDF untuk mendistribusikan online.

Nah gampang bukan Membuat Brosur Dengan Microsoft Word 2010, agar bermanfaat, dan hingga jumpa kembali.


Sumber http://taqecy.blogspot.co.id