Daftar 10 Jenis Binatang Yang Biasa Dimakan Hidup-Hidup

Mungkin sebagian orang akan merasa jijik saat melihat orang makan binatang hidup-hidup. Akan tetapi nyatanya praktek makan binatang hidup oleh insan telah usang dilakukan secara luas, meliputi vertebrata dan spesies invertebrata. Berikut 10 jenis binatang yang dimakan hidup-hidup :

 Mungkin sebagian orang akan merasa jijik saat melihat orang makan binatang hidup Daftar 10 Jenis Hewan Yang Biasa Dimakan Hidup-Hidup
ular dimakan hidup-hidup

1. Udang (Jepang dan Cina)

Jika Anda pernah ditawarkan “odori ebi” di Jepang atau “udang mabuk” di China, katakan “ya” dan mulai nyalakan kamera Anda – alasannya ialah dalam hidangan masakan Anda terdapat udang udang kering yang masih hidup dan masih menggerakkan kaki dan antena mereka saat sedang Anda makan! Makanan disiapkan dengan cepat sementara udang hidup dan dibenamkan ke dalam sake untuk menjaga udang tetap mabuk.

2. Semut Beku (Denmark)

Menempati peringkat nomor satu pada daftar 50 restoran terbaik di dunia, restoran “Noma” di Copenhagen menambahkan semut hidup dalam salad dan pengunjung harus membayar sampai $300 untuk sepiring!
Semut yang ditawarkan disebut renyah, gluten-free, dan berasa menyerupai jahe, ketumbar, dan serai.

3. Kecoak (USA)

Apa yang sanggup salah pada kontes makan kecoak? Edward Archbold (32 tahun) tersungkur beberapa menit sesudah memenangkan kontes di South Florida. Edward, ayah dari dua anak, makan lebih dari 60 gram cacing, 35 “cacing super” sepanjang 3 inch dan seember kecoak!
Dia mengambil bab dalam kontes alasannya ialah ia ingin memperlihatkan hadiah juara pertama, seekor python, untuk temannya. Menurut otopsi, ia mati alasannya ialah tersedak.

4. Belut (Jepang)

Menurut koki selebriti Raymond Blanc, saat sedang di Jepang ia makan belut hidup. Dia disarankan untuk menambahkan cuka dan sake, yang menciptakan belut melompat-lompat, dan lalu menelan mereka hidup-hidup.

5. Katak (Jepang, Cina dan Vietnam)

Masih ingat video viral yang menampilkan seorang perempuan Jepang makan katak hidup-hidup? Dia tidak sendirian. Seorang laki-laki dari Cina tenggara sudah populer pada tahun 2007, sesudah menyampaikan selama 40 tahun menelan katak pohon dan tikus hidup telah membantunya mengatasi keluhan usus dan membuatnya “kuat.”
“Kelezatan” menyerupai itu bukankah itu hal yang abnormal di negara-negara Asia menyerupai Cina, Vietnam dan Jepang. Biasanya yang dimakan ialah katak khusus yang memang diternak untuk tujuan itu. Cara penyajiannya ialah perut katak dirobek di piring dan dibuang isi perutnya saat katak masih hidup. Itu semua dilakukan sempurna di depan Anda, sementara Anda duduk di sana menunggu masakan Anda. Anda lalu harus makan katak lengkap dengan jantungnya yang masih berdetak.

6. Kelelawar Buah (Guam)

Apakah Anda ingin kelelawar Anda dipanggang, digoreng, direbus atau dibakar? Kelelawar buah dikonsumsi di Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, Guam, dan di negara-negara Asia Pasifik lainnya. Rupanya, rasa kelelawar menyerupai dengan ayam, mempunyai kandungan rendah lemak dan tinggi protein.
Di pulau kecil Guam, bagaimanapun, penduduk setempat memakan kelelawar hidup-hidup di dalam sup santan. Kelelawar yang masih hidup yang tertangkap dari alam liar, dicuci, sebelum dicelupkan sebentar ke dalam panci air yang mendidih, dengan sayap, bulu, dan kepala yang masih menempel, sebelum disajikan dengan santan dan sayuran.

7. Larva (Italia)

Terkenal alasannya ialah mengandung larva serangga hidup, “casu marzu” ialah keju susu domba tradisional dari Sardinia, Italia. Larva sengaja ditaruh di keju untuk fermentasi tingkat lanjut dan menghilangkan lemak dari keju. Hal ini menciptakan keju sangat lembut, dengan cairan merembes keluar. Beberapa orang membersihkan larva dari keju sebelum mengkonsumsi sementara yang lainnya tidak.

8. Gurita (Korea)

Orang Korea menyebutnya “Sannakji,” tetapi Anda mungkin menyebutnya “menjijikkan”. Biasanya dibumbui ringan dengan wijen dan minyak wijen, gurita hidup sanggup dipotong kecil-kecil atau disajikan hidup-hidup dengan lengan yang masih menggeliat!
Karena tentakel gurita masih sanggup menghisap saat hidangan disajikan, diharapkan kehati-hatian ekstra untuk menghindari kemungkinan tersedak.

9. Ular (India)

Pada tahun 2007, Sutari Nayak (46 tahun) dari Orissa, India, menjadi populer alasannya ialah makan ular hidup hanya untuk bersenang-senang. Rupanya, Sutari yang seorang petani, ayah dari tiga anak, telah menangkap ular semenjak kecil sesudah ditantang seorang teman: “Ular-ular menggigit kamu, bisakah KAMU menggigit ular?”
Sejak itu, ia menggigit dan makan ular hidup-hidup atau memanggang mereka dan telah menjadi populer di kotanya. Dia bahkan mendapat uang komplemen dengan mengadakan pertunjukan.

10. Tarantula (Louis Cole)

Kebanyakan insan tidak pernah makan tarantula atau kalajengking hidup, atau makan penis dan testis rusa.
Tetapi lain dengan selebriti YouTube Louis Cole, ia makan semua itu, bahkan beberapa barang/hewan terburuk yang sanggup Anda bayangkan. Dalam channel YouTube-nya terdapat lebih dari 36 video yang paling menjijikkan yang pernah Anda lihat.


Sumber http://www.mbakbro.com