Daftar 5 Insan Kanibal Di Jaman Modern

Ketika kita mendengar kata kanibalisme di jaman modern, pikiran kita biasanya tertuju pada perjuangan terakhir untuk bertahan hidup ibarat masalah Donner Party, dimana 87 imigran terperangkap dalam sebuah topan salju di Sierra Nevada selama kurang lebih empat bulan sehingga mereka harus memakan mayit rekan-rekannya. Pada hasilnya dari 87 orang imigran tersebut hanya 48 orang yang berhasil selamat.
Untuk kasus-kasus kanibalisme ibarat masalah Donner Party diatas, mungkin kita masih sanggup mentolerir sebab para pelaku melakukannya dengan terpaksa. Tetapi bagaimana dengan kasus-kasus kanibalisme yang lain ibarat masalah kanibal Sumanto? Hanya membayangkannya saja mbakbro sudah bergidik ngeri. Sekedar peringatan, bagi Anda yang ‘faint of heart’ semoga tidak melanjutkan membaca artikel ini. Berikut 5 kanibal paling sadis di jaman modern versi :

1. Omaima Nelson

 pikiran kita biasanya tertuju pada perjuangan terakhir untuk bertahan hidup ibarat masalah  Daftar 5 Manusia Kanibal Di Jaman Modern
Omaima Nelson
Pada tahun 1991, seorang mantan model keturunan Mesir berjulukan Omaima Nelson ditangkap sebab dugaan pembunuhan dan mutilasi suaminya, William Nelson. Ketika diinterogasi oleh polisi, Omaima mengungkapkan bahwa motif pembunuhan itu ialah sebab ia tidak tahan lagi terhadap perlakuan kasar suaminya yang sering melaksanakan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.
Seolah-olah tidak cukup dengan memutilasi suaminya, Omaima lalu memasak kepala dan episode badan yang lain lalu memakannya. Sementara untuk episode tulang rusuk, Omaima memanggangnya ala barbeque. Omaima memakan mayit suaminya dengan alasan semoga ia tidak bertemu lagi dengannya di akhirat nanti, setidaknya hal itulah yang dipercayainya. Untuk kejahatan pembunuhan dan kanibalisme tersebut Omaima mendapat eksekusi penjara selama 25 tahun.

2. Otty Sanchez

 pikiran kita biasanya tertuju pada perjuangan terakhir untuk bertahan hidup ibarat masalah  Daftar 5 Manusia Kanibal Di Jaman Modern
Otty Sanchez
Pada suatu pagi tanggal 29 Juli 2009, Priscilla Garcia yang dikala itu gres bangkit tidur menemukan keponakannya yang masih berusia tiga ahad telah menjadi mayit dalam kondisi terpotong-potong. Tidak hanya itu, disamping mayit balita tersebut tergeletak badan ibunya, Otty Sanchez dalam keadaan dadanya tertusuk pisau. Meskipun mengalami luka parah, namun nyawa Otty Sanchez berhasil diselamatkan.
Petugas kepolisian yang lalu menyidik masalah ini sangat terkejut dikala Otty mengakui telah memutilasi dan memakan badan anaknya sendiri memakai pisau dapur. Otty beralasan perbuatannya itu dilakukan karena mendapat bisikan gaib semoga ia membunuh lalu memakan otak anaknya. Kini Otty Sanchez harus menghuni rumah sakit jiwa sesudah tiga orang dokter yang ditugaskan meneliti masalah ini menyatakannya menderita gangguan jiwa.

Baca juga: 5 masalah pembunuhan keji oleh anak-anak dan 10 eksekusi mati paling brutal sepanjang sejarah

3. Joseph Albert Oberhansley

 pikiran kita biasanya tertuju pada perjuangan terakhir untuk bertahan hidup ibarat masalah  Daftar 5 Manusia Kanibal Di Jaman Modern
Joseph Albert Oberhansley dan Tammy Jo Blanton
Dalam dunia kriminal, nama Joseph Albert Oberhansley bukanlah seorang pendatang baru. Pada tahun 1998 Joseph membunuh pacarnya sendiri, Sabrina Elder yang waktu itu masih berusia 17 tahun. Selain itu Joseph juga menganiaya ibu Sabrina hingga terluka parah. Untuk kejahatan itu Joseph harus mendekam di penjara selama 12 tahun dan gres dibebaskan pada tahun 2012.
Setelah keluar dari penjara, Joseph pindah ke Jeffersonville, Indiana. Disana ia bertemu seorang perempuan berjulukan Tammy Jo Blanton. Meskipun telah mengetahui latar belakang kriminal Joseph, Tammy masih tetap menerimanya. Setahun lalu Joseph dua kali ditangkap sebab mencekik seorang pengunjung kafe dan mengemudi ugal-ugalan. Dalam kedua masalah tersebut Joseph tidak hingga dipenjara sebab dibebaskan dengan jaminan oleh Tammy.
Kebodohan Tammy menyayangi mantan pembunuh hasilnya harus dibayar mahal dikala pada bulan September 2014 polisi menemukan mayatnya dalam kondisi terpotong-potong di dalam kolam mandi. Sementara di dapur rumahnya, polisi menemukan Joseph sedang duduk sambil menyantap jantung, paru-paru dan otak Tammy. Sidang masalah pembunuhan ini sendiri gres dimulai pada bulan Februari 2015.

4. Gregory Hale

 pikiran kita biasanya tertuju pada perjuangan terakhir untuk bertahan hidup ibarat masalah  Daftar 5 Manusia Kanibal Di Jaman Modern
foto Gregory Hale di laman Facebook
Dikenal sebagai seorang pemuja setan, kepada teman-temannya Gregory seringkali membicarakan duduk kasus kanibalisme dan kematian. Gregory juga sering ditemui membawa pulang tulang belulang dan biji mata binatang dari daerah ia bekerja di sebuah rumah jagal. Dalam akun Facebook-nya, Gregory juga menyatakan sangat mengagumi pembunuh berantai Richard Ramirez.
Pada bulan Juni 2014, Gregory Hale mengajak berkencan Lisa Marie Hyder, seorang perempuan setengah baya di rumah orangtuanya. Malam harinya, polisi mendapat laporan dari tetangga Gregory yang menyatakan telah dimintai pinjaman oleh Gregory untuk membuang mayat. Polisi yang lalu segera datang, menemukan mayit Lisa Marie Hyder telah terpotong-potong dan sebagian diantaranya telah dimakan oleh Gregory. Pada bulan Januari 2015 Gregory dijatuhi eksekusi seumur hidup.

5. Rudy Eugene

 pikiran kita biasanya tertuju pada perjuangan terakhir untuk bertahan hidup ibarat masalah  Daftar 5 Manusia Kanibal Di Jaman Modern
Rudy Eugene dan Ronald Poppo
Kasus Rudy Eugene yang populer dengan sebutan Causeway Cannibal ini terbilang unik. Rata-rata pelaku kanibalisme lebih dulu membunuh korbannya sebelum lalu mengkonsumsi mayatnya. Tapi tidak dengan Rudy Eugene yang menggigit muka seorang tuna wisma berumur 65 tahun berjulukan Ronald Poppo.
Dengan bertelanjang bulat, pada tanggal 26 Mei 2012 Rudy Eugene tiba-tiba menghajar Ronald Poppo dikala sedang tidur di sebuah kolong jalan layang. Setelah manula itu tidak berdaya, Eugene lalu menggigit wajah Ronald Poppo dengan brutal hingga harus kehilangan sebuah bola mata, hidung dan sebagian pipi.
Polisi yang lalu mendapat laporan segera tiba ke daerah insiden dan menembak mati Eugene dikala berusaha menyerang polisi. Meskipun dengan kondisi terluka parah, namun nyawa Ronald Poppo berhasil diselamatkan. Anehnya, dikala pihak berwajib mengotopsi mayit Eugene, di dalam anutan darahnya hanya terdeteksi sisa-sisa ganja, padahal pada awalnya Eugene diperkirakan telah mengkonsumsi jenis narkotika lain yang lebih berbahaya.


Sumber http://www.mbakbro.com