Download Kurikulum Sekolah Kombinasi Kurtilas Dan Ktsp

Download Kurikulum Sekolah Kombinasi Kurtilas dan KTSP – Bagi sekolah yang pada tahun ini belum menjalankan kurikulum 2013, saya yakin tidak akan menemukan duduk masalah berarti dalam penyusunan kurikulum sekolah, alasannya yaitu tinggal mengganti tahun kurikulum tahun yang kemarin. Untuk yang sudah total migrasi ke kurikulum 2013 juga mungkin tidak akan menemukan duduk masalah bearti alasannya yaitu tinggal copy paste atau unduh aja kurikulum 2013 yang bertebaran di internet. Tapi bagi yang masih gres memberlakukkan kurikulum 2013 hanya pada kelas 1 dan 4 saja harus berpikir keras bagaimana caranya menciptakan kurikulum.

Faktanya, hingga detik ini masih banyak lho sekolah yang belum mempunyai kurikulum alasannya yaitu masih resah bagaimana cara menciptakan kurikulum yang sesuai. Ada yang menawarkan petunjung bila sekolah harus menciptakan kurikulum dua macam, yaitu kurtilas dan KTSP, tapi ada juga yang menawarkan instruksi kurikulum tetap satu tapi isi kurikulumnya diubahsuaikan dengan masing-masing kelas apakah kurtilas atau KTSP.

Nah, bila saya cocok dengan pendapat yang menyarankan biar sekolah menciptakan satu kurikulum tapi isinya disesuaikan. Nah, dari instruksi tersebut lalu saya mencoba menciptakan kurikulum sekolah kombinasi, dimana kelas 2,3,5 dan 6 masih memakai KTSP sedangkan kelas 1 dan 4 sudah memberlakukan kurtilas.

Oke, saya ini bahagia mengembangkan lho….. hehehe….
Kurikulum yang saya buat di sekolah ini saya share khsusus untuk para OPS yang menerima kiprah menyusun kurikulum tapi masih resah cara menyusunnya. Tidak usah berpanjang lebar lagi, silakan unduh di bawha ini.

Unduh Kurikulum Kombinasi Kurtilas dan KTS

  1. Kurikulum Sekolah Bagian Depan (Download)
  2. Kurikulum Sekolah Bab I dan II (Download)
  3. Kurikulum Sekolah Bab III (Download)
  4. Kurikulum Sekolah Bab IV (Download)
Nah silakan download kurikulum sekolah kombinasi kurtilas dan KTSP, semoga sanggup membantu para OPS dalam merampungkan tugasnya di sekolah masing-masing. Semuanya file tersebut saya share secara cuma-cuma alias gratis, saya tidak meminta imbalan apapun, cukup bagi yang mencicipi ini bermanfaat silakan share ini di sosial media biar semakin banyak sekolah yang mencicipi manfaat dari dokumen kurikulum ini.


Sumber http://mangwaskim.blogspot.com